-->








IRT Ditemukan Meregang Nyawa

24 Juli, 2015, 14.21 WIB Last Updated 2015-07-24T07:22:20Z
TAKENGON - Tawarni Mahara (16) menjerit histeris ketika melihat ibu tirinya, Mastura (23), sudah terbujur kaku tak bernyawa di atas sofa rumahnya di Kampung Bies Utama, Kecamatan Bies, Aceh Tengah, Kamis (23/7).

Jasad IRT tersebut ditemukan pada pukul 18:30 WIB ketika anak tirinya bersama teman, Fitria, baru saja pulang bermain dari Kampung Kebayakan. Pintu rumah korban saat itu dalam keadaan terkunci dari dalam dan tidak menjawab panggilan.

Tawarni kemudian meminjam kunci pintu milik Hasanuddin (25), yang tak lain adalah adik ipar korban. Hasilnya, pintu rumah korban pun berhasil dibuka.

Tawarni menjerit histeris setelah melihat seseorang yang sudah menjadi mayat dalam posisi terlentang di sofa ruang tamu dengan wajah ditutupi sajadah. Saat sajadah itu dibuka oleh Hasanuddin, ternyata jasad tersebut adalah jasad Mastura ibu tiri Tawarni.

Pihak keluarga pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat. Pada pukul 19:30 WIB polisi dari Polres Aceh Tengah tiba di TKP dengan melakukan olah TKP. Selanjutnya pada pukul 20.00 Wib jasad korban dibawa ke RSUD Datu Beru Takengon untuk di visum.

Dari hasil visum, terdapat luka memar ukuran 8x3 Cm di sebelah mata kiri korban, bercak darah di hidung dan mengeluarkan busa, luka lecet di pangkal jari, luka memar di paha kanan dan kiri, jari kuku membiru, dan wajah membiru.

Keterangan dari warga menyebutkan, korban merupakan isteri kelima dan selama ini tinggal bersama suaminya, Ibrahim (54) beserta ketiga anak tirinya yang masing-masing bernama Tawarni Mahara (17), Yantona (21) dan Rahmat (18).

Korban, menurut warga, terakhir kalinya terlihat bersama suaminya di rumahnya itu. Pukul 13:00 WIB warga melihat Ibrahim keluar dari rumah dan hingga ditemukan jasad korban belum juga pulang. Sementara nomor ponsel suaminya itupun nonaktif.

Kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Aceh Tengah. Sementara Pihak RSUD menyebutkan bahwa luka lebam di tubuh korban akibat pukulan benda tumpul.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini