-->




Beredar Foto Informen Sat Narkoba Polres Langsa sedang Isap Sabu

24 Juli, 2015, 14.09 WIB Last Updated 2015-07-24T07:12:00Z
IST
LANGSA - Beredar foto di media sosial dan Blackberry Messenger pria yang berprofesi sebagai tukang pangkas di Jln. Rel Barcelona Kota Langsa, juga diduga merangkap sebagai informen Polisi Satuan Narkoba Polres Kota Langsa, terlihat seperti sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Foto itu pun meluas dengan cepat. Namun pria yang diketahui bernama Asnawi bin Hasan warga Jln. Irian, Desa Blang Pase, Kecamatan Langsa, Kota, Langsa, kini melenggang bebas padahal dia terlibat dalam sebuah kasus penyalahgunaan narkotika.

Informasi yang dihimpun lintasatjeh.com, Jum'at (24/7/2015) beberapa malam lalu Polisi menangkap tersangka kasus sabu bernama Charika bin Yono Ks, warga Dusun Kladan Indah, Desa Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro.

Namun, salah seorang tersangka lainnya yaitu Asnawi malah masih bebas berkeliaran. Padahal, ia yang menyuruh korban untuk membeli barang haram tersebut.

Dari keterangan ayah korban Mukmin, beberapa hari lalu Asnawi datang ke rumah korban Charika. Malam itu, Asnawi menyuruh korban untuk membeli satu paket sabu-sabu seharga Rp.200.000,-.

Namun, sepulangnya membeli sabu korban langsung digerebek oleh Sat Narkoba Polres Kota Langsa.

"Sementara Asnawi, saat itu pergi begitu saja, dan hingga sampai saat ini Asnawi belum diperiksa sebagai tersangka," ujar Mukmin.

Kasat Narkoba Polres Kota Langsa, Iptu Syamsudin, yang dikonfirmasi lintasatjeh.com membenarkan penangkapan tersangka Charika.

Dia menyebutkan, dari tangan tersangka polisi menemukan satu paket kecil sabu-sabu yang dibeli dari salah satu bandar sabu bernama Doyok.

Namun, saat ditanya beredarnya foto pria yang mirip Asnawi yang diduga sedang mengkonsumsi sabu-sabu, dirinya mengaku baru mengetahuinya.

"Saya saja baru tahu beberapa hari ini. Tapi, kita terus melakukan penyelidikan lagi terhadap Asnawi," katanya seraya menambahkan bahwa kalau berdasarkan foto Polisi tidak bisa menangkapnya.[redaksi]
Komentar

Tampilkan

Terkini