-->








LPM Samudera Pasai Kritik Kinerja Bupati Aceh Utara

22 Juli, 2015, 10.27 WIB Last Updated 2015-07-22T03:28:20Z
Fahrur Razi (yang pakai peci)
LHOKSUKON Tiga tahun pemerintahan kabupaten Aceh Utara yang dipimpin H. Muhammad Thaib dan Wakilnya Muhammad Jamil dinilai tidak ada perubahan ke arah lebih baik.

Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Samudera Pasai Universitas Malikussaleh (LPM-Samudera Pasai Unimal), Fakhrur Razi mendesak bupati membenahi sistem kerja birokrasi pemerintahan yang ada di Aceh Utara khususnya dan memberikan sanksi tegas kepada dinas-dinas yang tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Jika tidak tegas maka Aceh Utara tidak akan maju dan selalu dalam kondisi terpuruk dalam segi apapun,” katanya, Rabu (22/7/2015).

Fakhrur Razi juga mengajak seluruh element masyarakat agar terus mengawal ketat pemerintahan Aceh Utara, “Jangan gunakan sistem sebuah partai dalam ranah pemerintahan, mereka tidak punya hak untuk menginterfensi secara umum, kami rasa beliau perlu mengubah mainset dan jangan praktek politik dagang sapi menular masif di dalam pemerintahan.”

Lakukan program yang memang pro rakyat, bersentuhan langsung dengan rakyat, jangan nama Harimau dikait-kaitkan kalau memang di lapangan menjadi Kucing," pungkasnya.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini