-->

Maop: Selama Ini Saya Merasa Tidak Punya Musuh

16 Juli, 2015, 15.40 WIB Last Updated 2015-07-16T08:40:57Z

IST
ACEH TIMUR - Aksi tak terpuji dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK) secara sengaja melempar bom molotov ke rumah anggota DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Timur, Azhari M. Nur alias Maop (32), warga Gampong Jalan, Kec. Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Pria yang juga merupakan seorang mantan kombatan GAM ini, mempertanyakan motif teror molotov yang ditujukan ke rumahnya.

Azhari M. Nur alias Maop tercatat sebagai pengurus Biro Administrasi & Logistik DPC PPWI Aceh Timur, mengaku tidak mengenal pelaku dan dirinya selama ini juga merasa tidak memiliki musuh.

"Kejadian semalam sekitar pukul 19.00 WIB, ada dua Orang Tak Dikenal dengan mengendarai sepeda motor jenis Jupiter MX yang tak diketahui nomor polisinya tanpa menggunakan helm langsung melempar bom molotov," kata Azhari ketika dikonfirmasi, Kamis (16/7/2015).

Masih kata dia, orang tak dikenal itu langsung melemparkan sebuah bom molotov ke arah rumah, tapi tidak mengenai sasaran.

"Sasarannya mobil, tapi tidak kena. OTK itu langsung kabur. Apinya langsung saya padamkan," terang Maop seraya mengatakan kalau kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Idi.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini