-->

OTK Molotov Rumah Anggota PPWI Aceh Timur

16 Juli, 2015, 09.27 WIB Last Updated 2015-07-16T08:22:19Z

IST
ACEH TIMUR - Aksi Orang Tak Dikenal (OTK) hampir saja merusak sucinya bulan ramadhan. Pasalnya, jelang ibadah shalat tarawih, OTK dengan mengendarai sepeda motor secara sengaja melempar bom molotov ke rumah anggota DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Timur, Azhari M. Nur alias Maop (32), yang juga seorang mantan kombatan GAM.


Hingga saat ini, pria yang akrab disapa Maop ini belum berhasil dihubungi untuk dikonfirmasi mengenai kejadiannya. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun lintasatjeh.com, insiden tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB, Rabu (15/7/2015).

Kejadian bermula, ketika Mertua Maop melihat ada Orang Tak Dikenal dengan mengendarai sepeda motor yang tak diketahui nomor polisinya mendekati rumahnya.

Lelaki tak dikenal itu langsung melemparkan sebuah botol (molotov) ke arah rumahnya, tapi tidak menimbulkan kerusakan dalam peristiwa tersebut. Selesai melakukan aksinya, OTK tersebut langsung tancap gas meninggalkan rumah Maop.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian.

Sementara itu, salah satu rekan Maop, mengungkapkan belum mengetahui motif OTK yang berani melakukan aksi nekad itu.


"Sepertinya molotov itu dilempar sasarannya mobil, tapi untungnya tidak sampai menimbulkan kerugian fisik maupun materiil," kata sumber yang tak mau ditulis identitasnya.

"Bagaimanapun kita kecam aksi ini, secara lisan kasusnya sudah dilaporkan Maop ke aparat kepolisian," demikian tutup sumber.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini