-->








Pencari Madu Temukan 1 Hektar Ladang Ganja di Aceh Timur

01 Juli, 2015, 16.48 WIB Last Updated 2015-07-01T09:49:16Z
ACEH TIMUR - Setelah ditemukannya 1 hektar  ladang ganja di kawasan Penaron, Kabupaten Aceh Timur, pada Minggu lalu oleh pihak kepolisian. Kini giliran warga yang menemukan ladang ganja persis di kawasan Kecamatan Peureulak, Desa Cek Dhon, Kabupaten Aceh Timur.

Ladang yang dikenal dalam bahasa latinnya Cannabis Sativa ini, ditaksir berusia satu bulan lebih, dan tingginya mencapai satu meter  ditemukan warga yang hendak mencari madu, pada Selasa, (30/6/2015) sekitar pukul 10:00 WIB.

Berdasarkan data yang diperoleh dari pencari madu, ladang itu mereka temukan di atas bukit di kawasan hutan Peureulak. Warga tak sengaja menemukan ladang  di kawasan tersebut.

”Kami tak sengaja menemukan ladang ganja ini, kami pun tahu siapa pemiliknya. Kami fikir itu kebun ubi, namun saat kami dekati rupanya pohon ganja," ujar pencari madu yang menolak menyebutkan identitasnya kepada wartawan hari ini Rabu (1/7/2015).

Pencari madu itu mengaku sebelum melaporkan penemuan lahan ganja itu ke pihak yang berwajib, mereka sempat kepergok dengan pemilik lahan. Sehingga pemilik pun langsung kabur.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini