-->

Raja Dangdut Deklarasikan Partai Idaman

11 Juli, 2015, 22.11 WIB Last Updated 2015-07-11T15:41:20Z
JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama resmi memperkenalkan partai politik miliknya, Partai Islam, Damai, Aman (Idaman). Tak hanya memperkenalkan, hari ini, Sabtu (11/7/2015) Rhoma pun meluncurkan logo dan menandatangani akta pendirian Partai Idaman miliknya.


"Hanya dengan membentuk parpol kita bisa berikan kontribusi pada bangsa. Tanpa partai politik kita tidak bisa mampu merubah kondisi bangsa Indonesia," kata Rhoma dalam pidatonya saat meluncurkan nama Partai Idaman di kawasan Mampang Praoatan, Jakarta Selatan.

Dia menyatakan, partai yang didirikannya guna membuktikan pada dunia bahwa Islam bukan agama radikal.

"Kita akan buktikan pada indonesia dan dunia lewat Partai Idaman, kalau Islam bukanlah radikal. Islam agama yang kondusif dan pluraris. Dengan Islam,damai dan aman (Idaman), kita akan bangkitkan umat islam untuk menunjukkan dirinya. Bahwa kami islam dan menjamin keamanan dan kedamaian di Indonesia bahkan dunia," tambahnya.

Partai Idaman pimpinan Raja Dangdut ini memilih lambang yang tak biasa. Dengan menyimpul simbol lambang hati menggunakan dua tangan, yang berada di tengah persegi lima sebagai lambang partainya.

"Love Indonesia," ujar Rhoma, itu dipilih menjadi tagline dari partai yang digawanginya. Dalam peluncuran itu, Rhoma pun resmi didaulat sebagai Ketua Umum Partai Idaman. Selain Rhoma, ada pula mantan politisi Partai Bulan Bintang Abdurrahman Tardjo sebagai Sekjen Partai Idaman.[Metronews]
Komentar

Tampilkan

Terkini