-->

Temuan Mayat Terikat Hebohkan Warga Aceh Besar

11 Juli, 2015, 21.28 WIB Last Updated 2015-07-11T14:28:42Z
IST
ACEH BESAR - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam posisi terlungkup dengan tangan terikat kebelakang di perbukitan Desa Leubok Buni, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Jum'at (10/7/2015) tengah malam tadi.

Informasi yang dihimpun lintasatjeh.com hari ini, Sabtu (11/7/2015), penemuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Juliadi (29), warga Lamara Tunong, Kecamatan yang sama. Malam itu juga ia memberitahukan kepada warga lainnya.

Belakangan diketahui, bahwa jasad pria tersebut bernama Andre alias Ade (28), warga Desa Lambheu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

"Mayat tersebut ditemukan dalam posisi terlungkup dengan kedua tangan terikat kebelakang menggunakan tali nilon kecil warna biru donker. Jasadnya kemudian dievakuasi ke RS Zainal Abidin Banda Aceh," kata warga.

Sementara dari hasil visum, terdapat beberapa luka robek dibagian tengah kepala serta wajah dengan keadaan lembam pada jasad Andre. Jasad ditemukan menggunakan baju kemeja lengan pendek motif kotak-kotak, dan celana panjang jeans warna biru pudar.

Polisi juga telah turun untuk olah TKP dan mengamankan status Quo. Sedangkan barang bukti lain yang ditemukan Polisi adalah sepasang sepatu kulit warna hitam, sebuah kopiah warna hitam, sebatang kayu kuda-kuda ukuran satu meter yang berbekas darah, tali nilon ukuran kecil warna biru donker, dan dompet kain milik korban.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini