-->

Sampan Terbalik, Dua Orang Hilang

19 Juli, 2015, 06.10 WIB Last Updated 2015-07-19T01:32:32Z
ACEH TAMIANG - Lima orang warga Desa Tanjong Mancang, Kecamatan Kejuruan, Muda Kabupaten Aceh Tamiang, dikabarkan hilang terseret arus di sungai Tamiang pada Sabtu Malam, 18 Juli 2015 sekira pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun di tempat kejadian, kelima warga tersebut hilang setelah ke 3 perahu yang ditumpangi mereka terbalik di tengah sungai saat hendak mencari ikan. Namun dari kelima warga tersebut, tiga diantaranya selamat, dan dua lainnya masih dinyatakan hilang.

Mendengar kejadian tersebut, ratusan warga langsung mencari warga yang hilang. Selain itu petugas Basarnas Aceh Tamiang juga sudah tiba di lokasi untuk membantu pencarian korban hilang.

"Mereka mau mencari ikan di alur sungai Gerenggam. Tapi, saat memasang jaring di tengah sungai, salah satu mereka tenggelam," kata salah satu warga.

Sementara salah satu petugas Basarnas mengatakan ada lima orang tenggelam, namun dua orang selamat.

"Mereka pergi berlima, saat yang tiga orang memasang jaring, sampan mereka tenggelam di tengah sungai. Melihat rekannya tenggelam, kemudian dua orang lainnya berusaha menolong. Tapi naas, sampan mereka justru terbalik," ujarnya seraya mengatakan dua diantara lima korban tenggelam sudah diselamatkan dan petugas masih terus melakukan penyisiran.[ar/ris/ham]
Komentar

Tampilkan

Terkini