-->








Tubruk Tiang Lampu, Armada SAR, 2 Becak dan 2 Sepmor Ringsek

31 Juli, 2015, 00.49 WIB Last Updated 2015-07-30T17:49:58Z
LHOKSEUMAWE - Sebuah armada Search And Rescue (SAR) jenis Double Cabin warna orange yang kemudikan Anika (25) ringsek akibat menabrak beberapa unit kendaraan di kawasan Jl. Medan-Banda Aceh, Desa Mesjid Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (30/7/2015) sekitar pukul 9:00 WIB.

Insiden kecelakaan itu bermula terjadi, ketika armada SAR berangkat dari kantor yang berada di Desa Landing, Kecamatan Lhokseukon, sekitar pukul 7:45 WIB dengan membawa 1 unit Speed Boat dan 6 orang personil SAR menuju Desa Krueng Baro, Kecamatan Sawang, untuk melakukan pencarian lanjutan terhadap korban tenggelam Harmaini Yusri (17) warga Desa Meunasah Krueng Baro Kecamatan Sawang, yang dilaporkan hanyut pada Rabu (29/7/2015) sekitar 08.30 WIB.

Sesampainya di kawasan Jl. Medan-Banda Aceh, tiba-tiba kendaraan tersebut oleng ke kiri sehingga menabrak tiang lampu jalan. Akibatnya dua unit becak motor yang terparkir, dan dua unit sepeda motor jenis matic dan sepmor bebek turut menjadi korbannya.

Kemudian masyarakat sekitar pun berhamburan melihat kejadian itu, dan langsung memberikan pertolongan kepada para korban luka yaitu T. Mulianda (30), warga Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dengan mengevakuasi ke RS Bunda Lhokseumawe.

Penyebab terjadinya laka lalin itu diduga, pengemudi armada SAR mengantuk dan kelelahan sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

Amatan di lokasi, akibat kejadian itu kendaraan operasional SAR Kabupaten Aceh Utara mengalami rusak ringan pada bagian depan. Sedangkan 2 unit becak mengalami rusak berat, dan 1 unit sepeda motor bebek rusak ringan.

Kini, kasusnya telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Lhokseumawe.[Hendra]
Komentar

Tampilkan

Terkini