-->








Berikut Foto-Foto Aksi Demo Damai Dukung Kepemimpinan HARSYAH

03 Agustus, 2015, 17.49 WIB Last Updated 2015-08-03T13:07:29Z
ACEH TIMUR - Sekitar 2000 an massa yang tergabung dalam Komite Mahasiswa dan Pemuda Aceh Timur (KMPA) dan Komisi Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Peureulak melakukan aksi Demo Damai mendukung Pemerintahan Bupati Hasballah, M. Thaib dan Wakilnya Syahrul Bin Syama'un (Harsyah), yang telah menjabat selama lebih kurang 3 tahun. Aksi demo damai tersebut digelar sekitar pukul 12:00 Wib didepan Sekretariat Kantor Bupati Aceh Timur, Senin 3 Agustus 2015.

Aksi damai mendukung Pemerintahan Bupati Hasballah. H.M. Thaib dan Syahrul Syama'un (HARSYAH)dengan massa lebih kurang 2000 tersebut, sebelum melakukan aksinya terlebih dahulu diringi selawat badar.

Benni Kelda tokoh Masyarakat Aceh Timur, dalam orasinnya mengatakan, "Bahwa selama kepimpinan HARSYAH Kota Idi lebih makmur, bahkan penjual pisang goreng saja sudah laku banyak, setelah aktifnya kantor Pemerintah di Idi sejak Aceh Timur di Pimpin HARSYAH," ujar Beni Kelda, seraya meminta kepada semua oknum untuk tidak membodohi rakyat lagi. 

Irwanda Ketua KMPA Aceh Timur dalam orasi aksi damai yang diikuti oleh ribuan masyarakat mantan kombatan ini murni dari hati Nurani Rakyat. "Semua massa yang datang kesini mendukung Pemerintah Aceh Timur dibawah Pimpinan HARSYAH," tegasnya. [Iskandar]
























































Komentar

Tampilkan

Terkini