-->








Bupati Cup: PSBL Permalukan Persidi 2-1

28 Agustus, 2015, 15.10 WIB Last Updated 2015-08-28T10:35:27Z
ACEH TIMUR - Setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah dipartai final dengan skor 2-1, akhirnya PSBL Langsa keluar sebagai juara pertama Open Turnamen Bola Kaki Bupati Aceh Timur Cup-V/2015 di Stadion Mon IX Idi, Kamis 27 Agustus 2015.

Partai final sepertinya partai yang ditunggu-tunggu masyarakat Aceh Timur dan Kota Langsa. Pasalnya, sejak pukul 15:00 Wib, ribuan sporter dari kedua belah pihak telah masuk memadatinya. Babak pertama, anak-anak PSBL Langsa seperti hilang kendali, sehingga tim asuhan Hasbi itu dengan mudah memperdaya tim PSBL Langsa lewat kaki kanan Syukran di menit ke 10, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Persidi
.
Tak lama bertahan, tendangan keras Nofridiansyah sukses membobol gawang Persidi Idi yang dijaga ketat Junaidi di menit ke 25. Skor 1-1 bertahan hingga jeda turun minum.

Mengawali babak kedua, anak-anak PSBL Langsa terus menekan pertahanan Persidi, namun tak sia-sia umpan manis melalui sayap kanan mampu dimanfaatkan kembali oleh Nofridiansyah di menit ke 42, sehingga berubah menjadi skor 2-1.

Tertinggal satu angka, anak-anak Persidi mencoba mengejar ketertinggalan, usaha demi usaha ke garis pertahanan PSBL Langsa mampu dipatahkan pemain bawah. Hingga wasit Nurdin meniupkan pluit panjang, Syukran dkk tidak mampu menyamakan kedudukan meskipun telah berusaha maksimal.

Padahalal tim Persidi sebagai tuan rumah yang diperkuat oleh pemain luar, bahkan ada juga turut diperkuat oleh pemain liga super, namun apa daya pemain persidi dibawah asuhan pelatih Hasbi dan manager dr. Munawwir mampu dipermalukan oleh tim PSBL Langsa dihadapan para spoter Persidi. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini