-->








Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Terima Penghargaan IPPAT

23 Agustus, 2015, 21.21 WIB Last Updated 2015-08-23T15:15:47Z
ACEH TIMUR - Bupati Aceh timur, hasballah Bin H.M. Thaib bersama wakil Bupati Aceh Timur menerima penghargaan sebagai Bupati/Wakil Bupati terbaik sepanjang Pemerintahan Aceh Timur dari Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT),di Gedung Dayan Dawod, Unsyiah Banda Aceh pada Jum'at malam 21 Agt 2015 yang diberikan oleh Ketua IPPAT, Abdul Muthalib ketika berlangsung acara Pelantikan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) periode 2015 – 2017.

Menurut mereka (IPPAT), pasangan Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M. Thaib dan Syahrul Bin Syama'un dalam kurun waktu yang sangat singkat bisa membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Aceh Timur secara signifikan dan mereka juga menilai Selama pemerintahan Roki dan Apa Carun sapaan akrab Bupati Aceh Timur dan Wakil Bupati Aceh Timur.

Pemerintahan juga lebih mementingkan masyarakat serta berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Aceh Timur dengan membawa banyak perubahan baik dibidang sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakat dan hal ini merupaka sebuah nilai plus atau bentuk apresisi yang tinggi diberikan oleh Mahasiswa Aceh Timur dan hal ini baru pertama sekali mereka berikan kepada kepala daerah.

Sementara itu Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M. Thaib yang didampingi oleh Wakil Bupati, Syahrul Bin Syama'un dalam sambutannya mengamanatkan kepada Ketua IPPAT beserta seluruh pengurus IPPAT yang baru dilantik bahwasaalam mennnya mereka adalah asset daerah yang paling berharga di masa yang akan dating, sebab penerus pembangunan di Aceh Timur adalah mereka-mereka ini sebagai generasi muda dan ditangan merekalah masadepan daerah berada.

"Kalau kami ini berdua memimpin daerah hanya sebentar dan seterusnya adalah kalian para mahasiswa, sebab sebagaimana yang kita ketahui bersama, pemuda merupakan pilar yang akan membangun bangsa dan Negara, tanpa pemuda maka diyakini bahwa bangsa akan mengalami kehancuran serta kegagalan, begitu juga dengan keberadan Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur yang merupakan wadah aspirai dan tempat berkumpulnya para pemuda dan mahasiswa yang berasal dari Aceh Timur yang diharapkan mampu mewadahi serta terus mengayomi mahasiswa dan pemuda untuk berkreasi dan berakitifitas serta membangun intelektualitas diri untuk memajukan daerah Kabupaten Aceh Timur," ujar Bupati.

Sebab bagi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, setiap keberadaan organisasi ikatan pemuda termasuk IPPAT senantiasa dipandang sebagai salah satu asset yang akan turut mempercepat proses pembangunan serta laju perubahan kearah yang lebih baik dalam mensejahterakan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Timur beserta Wakil Bupati Aceh Timur juga melakukan peusijuk kepada pengurus IPPAT yang baru dilantik masa bakti 2015 sampai 2017. Dalam acara ini selain Bupati/Wakil Bupati juga dihadiri oleh Anas M. Adan selaku Kepla ARPUS Prov. Aceh, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Timur, M. Amin,SH, MH, Kepala Dinas Capil Aceh Timur, Amir, NN dan para tokoh Aceh Timur yang berada di Banda Aceh. [Iskandar/R]
Komentar

Tampilkan

Terkini