-->








Jangan Berteman Dengan Mantan, Mengapa?

09 Agustus, 2015, 17.37 WIB Last Updated 2015-08-09T10:38:01Z
Dalam hidup ini sebaiknya kita tidak perlu berhubungan dengan seseorang yang dapat mempersulit hidup kita. Salah satunya adalah mantan. Mungkin Anda tidak setuju tentang hal ini, namun berikut adalah alasan mengapa Anda sebaiknya tidak berteman dengan mantan seperti yang dilansir oleh boldsky.com

  • Akan memperbesar kemungkinan Anda merindukannya. Jika Anda berhubungan dengan mantan Anda bahkan setelah putus, Anda mungkin masih merindukan dia yang itu bukan hal yang baik kadang-kadang.


  • Moving On menjadi lebih tangguh. Jelas, ketika Anda berhubungan dengan mantan Anda, pindah akan menjadi sangat sulit dan ini tidak sehat.


  • Membandingkan dengan pasangan Anda sekarang. Anda mungkin tidak sadar membandingkan pasangan Anda saat ini dengan mantan dan ini akan membuat Anda merasa tidak puas dengan hubungan saat ini.


  • Pasangan Anda akan mulai membenci Anda. Tentu saja, pasangan Anda mungkin merasa gelisah jika Anda masih berhubungan dengan mantan Anda.


  • Anda mungkin akan merasa bisa kembali dengan mantan. Jujur, berbicara jika hubungan Anda saat ini tidak begitu baik, Anda mungkin merasa seperti mendapatkan kembali mantan Anda.


  • Kecemburuan. Jika Anda senang dengan pasangan Anda saat ini, mantan Anda mungkin merasa cemburu Anda. Ia mungkin mencoba untuk merusak hubungan Anda juga.

Nah Ladies, itulah beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda tidak berteman dengan mantan.[vemale]
Komentar

Tampilkan

Terkini