-->








Korem 011 Lilawangsa Bantu Mesjid

03 Agustus, 2015, 21.49 WIB Last Updated 2015-08-03T14:50:03Z
IST
LHOKSUKON -  Korem 011/Lilawangsa menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk Masjid Al Fitrah dan Masjid Islamic Center Lhokseumawe. Penyerahkan berlangsung di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe,  Senin (3/8).  

Bantuan dana Sebesar Rp.15.000.000 tersebut diserahkan oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin melalui Komandan detasemen peralatan (Dandenpal) Lhokseumawe Letkol Cpl Maraden Aritonang yang diterima langsung oleh Ketua Umum Pengurus Masjid Islamic Center Tgk. H.M.Yusuf Kasim.

Penyerahan bantuan itu dilakukan usai melaksanakan kegiatan upacara bendera merah putih yang diikuti oleh prajurit dan PNS TNI Makorem 011/Lilawangsa, Makodim 0103/Aceh Utara dan Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 011/LW.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin Letkol Cpl melalui Maraden Aritonang pada kesempatan itu mengatakan, sumbangan bantuan dana tersebut merupakan dari hasil yang dikumpulkan dari zakat Profesi dan Gaji ke-13 Seluruh Prajurit dan PNS TNI Makorem 011/Lilawangsa dan satuan dinas jawatan jajaran Korem 011/Lilawangsa yang berada di Lhokseumawe.

“Sumbangan ini merupakan wujud nyata dari niat baik dan ke iklasan Para prajurit dan PNS TNI dan keluarga dalam kewajiban bagi umat muslim untuk dapat membantu pembangunan masjid tersebut yang sedang dalam proses pengembangan,” ujar Maraden Aritonang.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Pengurus Masjid Islamic Center Tgk. M.Yusuf Kasim mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 011/Lilawangsa dan terhadap Prajurit dan PNS TNI Jajaran Korem 011/LW atas bantuan yang diberikannya. M Yusuf menyebutkan bantuan tersebut merupakan perhatian orang nomor satu dan Prajuritnya di Jajaran Korem 011/LW terhadap pembangunan Masjid yang akan dijadikan sebagai pusat peradaban Islam di Kota Lhokseumawe.

“Kami juga menerima bantuan dari berbagai pihak yang ingin turut serta membantu pembangunan Masjid ini, kami terbuka menerima apa saja, baik itu material bangunan seperti batu, pasir, semen dan sebagainya, maupun bantuan dalam bentuk uang tunai,” kata Tgk. M.Yusuf Kasim.[rls/pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini