-->








Korem 011/LW Buat Jamban untuk Masyarakat Miskin

31 Agustus, 2015, 19.17 WIB Last Updated 2015-08-31T12:17:44Z
LHOKSEUMAWE – Sebanyak 97 jamban dibuat secara gratis oleh prajurit Korem 011/Lilawangsa untuk masyarakat miskin maupun masyarakattidak mampu yang berada di seputaran Kota Lhokseumawe.

Program karya bakti TNI Satuan (Sat Kowil) Komando wilayah “Jambanisasi Korem 011/Lilawangsa” Semester-II Tahun 2015.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto melalui Pasi Bintahwil Korem 011/Lilawangsa Mayor Kav Yusri. MH, Senin (31/8/2015) menyampaikanpembuatan jamban gratis bagi masyarakat tidak mampu yang belum memiliki jamban keluarga merupakan sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya Satuan Korem 011/Lilawangsa guna terciptanyakemantapan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan Korem 011/Lilawangsa.

Karya Bakti TNI Satuan Komando Kewilayahan ini dilaksanakan bertujuan guna mendukung tugas pokok khususnya pembinaan teritorial yang selama ini terus digalakkan dan dilaksanakan secara terus menerus sesuai jadwal dan ketentuan yang telah diatur dalam program kerja.

Diantaranya, yaitumembantu mengatasi kesulitan rakyat seperti bagi masyarakat yang belum memiliki jambankeluarga di sekitar tempat tinggalnya, yang nantinya akan tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman bagi masyarakat Kota Lhokseumawe dansekitarnya.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini