-->








Mufied Alkamal: FPMPA Kedepan Harus Lebih Baik

30 Agustus, 2015, 17.24 WIB Last Updated 2015-08-30T10:24:57Z
BANDA ACEH - Kongres FPMPA II Tahun 2015, tanggal 29-30 Agustus 2015, yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah berjalan lancar dan sukses.

Selanjutnya Laporan Pertanggungjawaban Pengurus pada Kongres ke-II Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FPMPA) yang disampaikan oleh Ketua FPMPA Mufied Alkamal juga diterima oleh seluruh peserta kongres dan hari ini juga akan dipilih ketua baru untuk periode kedepan.

"Saya harapkan siapapun yang terpilih nantinya harus lebih baik lagi dalam membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk lembaga, dan untuk Aceh kedepan," demikian disampaikan Mufied Alkamal disela-sela acara yang digelar di Asrama Haji, Aceh Besar, Minggu (30/8/2015).

"Nantinya kongres ini juga akan melahirkan rekomendasi untuk Pemerintah Aceh dan pemerintah pusat," imbuhnya.

Menurutnya, sejauh ini FPMPA sudah melakukan banyak hal untuk berkontribusi dalam pembangunan Aceh melalui pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) khususnya para pemuda.

"Ini merupakan momentum bagi FPMPA untuk menunjukkan kiprah positifnya bagi kemajuan Aceh dan kesejahteraan masyarakat Aceh. Selain itu, FPMPA harus tetap selalu kritis membela kepentingan rakyat Aceh," pungkas Mufied Alkamal.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini