-->








Nagita Slavina Akhirnya Lahirkan Bayi Laki-Laki, Selamat Ya...

15 Agustus, 2015, 17.58 WIB Last Updated 2015-08-15T10:58:50Z
JAKARTA - Penantian panjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terbayar sudah. Sembilan bulan lamanya mengandung calon buah hatinya, wanita cantik yang kerap disapa dengan nama Gigi itu akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki.

Tepat Sabtu (15/8) pukul 08.45 waktu setempat, artis cantik berusia 27 tahun itu melahirkan putra pertamanya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Meski telah menjalani serangkaian program terapi hypnobirth, Gigi ternyata tak bisa terhindar dari operasi caesar.

Tentunya ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Gigi dan Raffi. Pasalnya, pasangan ini benar-benar sudah tak sabar menantikan kehadiran anak pertamanya untuk segera lahir ke dunia.

Selama menjelang proses persalinan, Raffi memang mampu menjadi seorang suami yang baik bagi istrinya. Ia selalu menemani Gigi dari proses bukaan pertama hingga akhirnya putra kecil mereka lahir dan menatap indahnya dunia.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar yang menyebutkan jika Gigi telah merencanakan kelahirannya pada Jumat (14/8) malam. Namun ternyata, faktanya berkata lain. Setelah melalui proses bukaan demi bukaan, ia tetap tak bisa melahirkan bayinya secara normal.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada info lebih lanjut dari pihak Gigi dan Raffi terkait proses persalinan maupun nama bayi mereka.[kapanlagi]
Komentar

Tampilkan

Terkini