-->








PAS Buka Posko Banjir Aceh Selatan

18 Agustus, 2015, 21.11 WIB Last Updated 2015-08-18T14:12:21Z
IST
BANDA ACEH - Hujan lebat yang melanda Aceh Selatan Minggu, 16 Agustus 2015 membuat tiga kecamatan di Aceh Selatan diterjang banjir. Ketiga kecamatan itu adalah, Kluet Tengah, Labuhan Haji Barat dan Kota Bahagia.

Mengingat kondisi tersebut, Organisasi Pemuda Aceh Selatan (PAS) membuka posko penggalangan bantuan untuk korban banjir di Aceh Selatan. Posko ini bertujuan untuk menghimpun segenap bantuan dari berbagai sumber, baik dari pemerintah, swasta dan para dermawan yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.

"Kita berharap uluran tangan dari para dermawan demi mengurangi beban saudara-saudara kita di Aceh Selatan," kata Koordinator PAS, Ilhammuddin, A. Ma, S. Pd, kepada lintasatjeh.com, melalui surat elektronik, Selasa (18/8/2015).

Bantuan tersebut, lanjut dia, nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat korban. Adapun bantuan yang sangat dibutuhkan oleh korban banjir di Aceh Selatan yaitu sembako dan pakaian.

Bagi para dermawan yang ingin membantu dapat langsung menghubungi nomor Hp. 082163143333, atau dapat mendatangi  langsung posko di Aula Asrama Naga Sakti, Jln. T. Nyak Makam, Lampineung, Kota Banda Aceh.

Selain itu, pihaknya juga meminta pemerintah Aceh untuk memberikan perhatian khusus kepada masyarakat korban banjir di Aceh Selatan. Karena Aceh Selatan merupakan salah satu daerah tertinggal di Aceh, dimana salah satu indikator ketertinggalan tersebut juga dilihat dari karakteristik daerah yang rawan bencana.[rls/pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini