-->




‎Pusat Perkantoran Aceh Timur Lumpuh Total   

03 Agustus, 2015, 11.52 WIB Last Updated 2015-08-03T12:52:27Z
ACEH TIMUR - Akibat berlangsung aksi demo, Senin 3 Agustus 2015,  Pusat Perkantoran Aceh Timur lumpuh total dari aktivitas. 

Amatan lintasatjeh semua SKPD sepi dari pegawai hanya terlihat beberapa orang saja. Bahkan semua kantor di gembok atau terkunci.

Sebelumnya beredar SMS yang berisi seruan dan ajakan kepada seluruh mantan Kombatan gerakan Aceh Merdeka (GAM), untuk bersama-sama mendatangi Kantor Bupati Aceh Timur guna mempertanyakan pemotongan dana 10 persen dari proyek-proyek yang berada di Aceh Timur.

Berikut Isi SMS yang beredar di kalangan masyarakat yang mengatasnamakan Komandan Operasi Komite Peralihan Aceh Wilayah Asahan, Mulyadi Alias Rebon. 

"Seruan Kepada Mantan GAM pada tanggal 3 Agustus 2015 hari senin jam 10 ikut menghadiri Musyawarah Akbar yang bertempat di Kantor Bupati Aceh Timur, untuk mempertanyakan kepada Bupati uang yang di potong 10% dari proyek telah dibawa kemana, dan pertanyaan pertanyaan lain yang harus di pertanyakan oleh mantan GAM kepada Bapak Bupati."

Dalam sambungan isi SMS tersebut menyatakan, perdamaian sudah 10 tahun, dimanakah kesempatan yang telah dituang dalam satu wadah, apakah kesempatan itu di lakukan oleh"Iblis dan Setan". Maka pada hari ini GERAKAN ACEH MERDEKA (GAM), bergentayangan dimana mana. Sekian dan terima kasih, ttd Mulyadi/rebon Komandan Operasi Komite Peralihan Aceh Wilayah Asahan.

Dan saat ini, aksi sedang berlangsung termasuk massa pro Bupati Aceh Timur juga berada di lokasi untuk melakukan aksi damai.[Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini