-->








Sambut HUT Ke-70 RI, Ratusan Warga Tanoh Anoe Ikut Aneka Lomba

16 Agustus, 2015, 17.04 WIB Last Updated 2015-08-16T10:27:09Z
ACEH TIMUR – Ratusan Anak-anak dan orang tua memadati lapangan Bola Kaki, Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur untuk mengikuti berbagai lomba dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Ke-70 Republik Indonesia.

Perlombaan tersebut berlangsung sejak Sabtu 16 s/d 17 Agustus 2015.

Pantauan lintasatjeh.com, adapun lomba yang digelar diantaranya Panjat Pinang, Tarek Tambang, Bola Dangdut Balap Karung, Ambil Koin dalam Buah, Makan Kerupuk, Bawa Guli dalam sendok, Makan Telor, Lempar Bendera dan Lempar Pensil dalam botol.

M. Yahya Ketua Pemuda Desa Tanoh Anoe yang juga Ketua Panitia lomba didampingi Sofyan Kepala Desa beserta Safrizal Ketua Tuha Peut mengatakan, Para peserta tidak hanya anak-anak, namun juga orang dewasa, dan khususnya anak-anak begitu antusias mengikuti lomba yang digelar.

Dikatakan, kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-70 RI ini juga di sponsori oleh PT. Gapura Putra Mandiri, PT. Cipta Ricky Bersama, dan Samsul Akbar, SE Wakil Ketua I DPRK Aceh Timur serta juga turut dsponsori oleh Danramil 08 Idi Rayeuk dan Mapolsek Idi Rayeuk.

M. Yahya menambahkan, untuk perlombaan panjat pinang dan bola dangdut orang dewasa digelar pada 17 Agustus 2015 besok pada peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia.[Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini