-->








Sekda Aceh Timur Buka Seminar Pendidikan

25 Agustus, 2015, 15.03 WIB Last Updated 2015-08-25T08:19:17Z
ACEH TIMUR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP membuka secara resmi Seminar Pendidikan di Aula Serbaguna Idi, Selasa 25 Agustus 2015. Seminar itu sendiri dihadiri Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Arraniry Banda Aceh, Prof. DR. H. Farij Wajdi, MA yang juga selaku Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Aceh.

M. Ikhsan Ahyat dalam sambutannya menjelaskan, ICMI merupakan mitra dalam membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memecahkan berbagai permasalahan-permasalahan. Selain itu juga, ICMI diharapkan juga dapat memberikan masukan dan dukungan dalam membangun Kabupaten Aceh Timur, sehingga dalam kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh ICMI dapat berperan lebih nyata dalam memberikan kontribusi yang positif untuk mewujudkan masyarakat Aceh Timur yang mandiri dan sejahtera.

"Atas nama Pemkab Aceh Timur, kita mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus baru ICMI yang baru saja dilantik, semoga kedepan terus memberikan kontribusi yang positif untuk sama-sama membangun Kabupaten Aceh Timur," harap M. Ikhsan Ahyat.

Dia juga meminta pengurus ICMI Aceh Timur yang didalamnya terdapat berbagai elemen masyarakat agar terus mempertahankan dan menjaga kelangsungan kebangkitan agama Islam.

Sebelumnya, di Aula Serbaguna Idi juga berlangsung prosesi Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan ICMI Kabupaten Aceh Timur Periode 2015-2020. Muhammad Zubir, S.Sos, M.Si sebagai Ketua dan Zulkhaidir, SH sebagai Sekretaris. [Iskandar/R]
Komentar

Tampilkan

Terkini