-->








Tipe-tipe Perempuan yang Mesti Dihindari Lelaki

01 Agustus, 2015, 17.38 WIB Last Updated 2015-08-01T10:38:51Z
Anda sudah merasa cocok? Nanti dulu, sabar saja dan lihat perubahannya terlebih dahulu untuk menentukan si dia adalah perempuan yang pas buat Anda.

Baiknya perlu diperhatikan dulu apakah si dia masuk dalam tipe-tipe perempuan yang mesti dihindari seperti di bawah ini.

1.Control Freak

Ini adalah tipe perempuan yang kerap menunjukan posisi tertinggi. Tipe perempuan seperti ini biasanya memilih semua bentuk kegiatan bersama pasangan, dari tempat makan malam, film, sampai menentukan Anda harus ‘nongkrong’ dengan siapa.

2. Ada uang abang sayang

Sebut saja tipe perempuan seperti ini adalah perampok di siang hari. Perempuan tipe ini memungkinan Anda untuk mengongkosi semua kebutuhannya sampai bangkrut dan ditendang.

3. Doyan ngerumpi

Dia selamanya berbicara tentang teman-temannya. Dia membujuk Anda ke merayakan ulang tahunnya dan Anda tidak memiliki provasi sama sekali.

4. Idola semua lelaki

Nah, ini adalah tipe perempuan sepertinya Anda perlu berhati-hati. Apalagi si dia adalah gadis pujaan ‘desa’.

5. Suka membandingkan

Di matanya, Anda tidak akan pernah sempurna karena selalu saja dibandingan dengan lelaki lain.

6. Sering mengeluh

Si dia selalu saja mengeluhkan sikap dan kegiatan Anda. Entah itu soal perhatian atau aktivitas lainnya yang mebuat Anda jadi tidak percaya diri.

7. Pencemburu

Yang ini tentu tak perlu penjelasan mendetail. Anda pasti bisa merasakannya dalam waktu sebentar.

8. Emosional dan possesif

Kerap berkelahi dengan temannya dan suka melacak cacatan pangilan di HP Anda.

9. Cepat mengajak menikah dan sentimental

Baru satu bulan pacaran, tiba-tiba si dia mengajak menikah sebelum Anda mengenal lebih detil satu sama lain. Hmm.. hati-hati malah nanti pernikahan malah bisa bubar jalan.

10. Bias Feminis

Dia memang terlahir untuk mencerahkan dari para lelaki chauvinist di muka bumi. Tapi kalau dia tak menghormati Anda sebagai pasangan, jangan ragu-ragu untuk meninggalkannya.[times of india/suara]
Komentar

Tampilkan

Terkini