-->




Turnamen Bupati Cup Segera digelar di Stadion Mon 9

08 Agustus, 2015, 16.50 WIB Last Updated 2015-08-08T10:25:40Z
ACEH TIMUR – Sebanyak 4 club ternama di Provinsi Aceh akan ambil bagian dalam turnamen bola kaki piala Bupati Cup Aceh Timur. Turnamen tersebut akan berlangsung di Stadion Mon Sikureun Idi, Kabupaten Aceh Timur, pada tanggal 25-26-27 Agustus 2015.

Selain Tim Persidi Idi dengan julukan skuad Hamok Laju, juga ikut ambil bagian 3 tim ternama yakni club dari Kota Langsa, Kota Sigli dan Banda Aceh,"demikian di katakan dr. Munawwir penggurus tim Persidi Idi didamping M. Adam Ketua Harian Persidi, H. Samsul Ketua PSSI kepada lintasatjeh.com Jumat 7 Agustus 2015 di Stadion Mon 9 disela-sela latihan.

"Turnamen ini akan digelar selama tiga hari, serta Pembukaan turnamen Bupati Cup ini akan dibuka oleh Bupati Aceh Timur Hasballah, M. Thaib pada tanggal 25 Agustus 2015 di lapangan Mon Sikureun," sebut dr. Munawwir.

Dikatakan, turnamen Bupati Cup ini, selain untuk menggalakan olahraga bola kaki umumnya di Aceh dan khususnya di Kabupaten Aceh Timur juga dalam rangka memeriahkan 17 Agustus Hari Kemerdekaan RI.

dr. Munawwir juga menyampaikan, Bupati Aceh Timur Hasballah M. Thaib yang akrab disapa Rocky mengundang seluruh masyarakat Aceh Timur untuk menyaksikan turnamen ini tanpa harus membeli tiket yakni gratis.

"Turnamen bola Kaki Bupati Cup ini semoga dapat berjalan dengan lancar, dan tujuan turnamen ini juga untuk mempererat tali silaturahmi serta pencarian bibit-bibit baru persepakbola dapat terwujud dengan baik, khususnya di tim Persidi Idi," demikian Harap dr. Munawwir yang juga menjabat direktur RSUD dr. Zubir Mahmud.

Sementara itu, disela-sela latihan Hasbi yang akrab disapa Cekbi mengatakan, dimana kesiapan Skuad Hamok Laju sudah mencapai 90 persen dan kita juga mempersiapkan serta memamfaatkan pemain yang ada ini, baik senior maupun junior tim Persidi Idi.

Katanya, dalam laga nanti selain menurunkan tim senior juga akan ikut memainkan tim junior Persidi guna untuk melihat skill para pemain junior. "Tidak tertutup kemungkinan juga kita akan mendatangkan pemain jemputan handal dari liga super untuk memberi motivatisi kepada pemain senior maupun junior tim Persidi Idi,"ujar Cekbi.

"Selain diperkuat oleh pemain jemputan liga super, Tim Persidi akan diperkuat oleh pemain-pemain senior, seperti Abu Mane, Sabirin, Amad, Midun cs,"tegas Cekbi seraya menambahkan, saya selaku pelatih terus terang kita Target untuk menang dan ingin. Ingin menggadangkan piala Bupati cup. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini