-->




Alhamdulillah, Murniati Korban Kecelakaan Akhirnya Dapat Bantuan

07 September, 2015, 17.57 WIB Last Updated 2015-09-07T12:43:13Z
ACEH TIMUR – Bupati Aceh Timur Hasballah, M. Thaib yang akrab disapa Rocky akhirnya mewujudkan impian Murniati (25) Gadis korban kecelakaan patah kaki akibat tabrakan untuk mendapatkan kursi roda dan tongkat guna menunjang aktivitasnya.

Bupati Aceh Timur bersama Drs M. Yasin kepala Dinas Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Aceh Timur serta Kabag Humas dan Protokol Nauli, S.stp, M.A.P mendatangi kediaman Murniati di Desa Paya Gaboh, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur untuk memberikan kursi rodan dan tongkat, Senin 7 September 2015.

Murniati, sejak mengalami kecelakaan setahun yang lalu hanya mampu terbaring dan duduk akibat patah kaki yang dideritanya, dirinya hanya digendong oleh orang tuannya jika hendak kekamar dan kamar mandi,  kini dengan mendapatkan bantuan kursi roda dan tongkat akan mudah melakukan aktivitas tersebut.

Bahkan, dia terlihat sumingrah, ketika mendapatkan bantuan dan saat diduduki diatas kursi roda. Meskipun belum terbiasa, kini bisa dengan leluasa untuk melakukan aktivitas dirinya sendiri meski belum begitu menguasai kursi roda yang dipakainya. Harapan memiliki Kursi Roda dan Tongkat kini impian menjadi kenyataan saat rombongan Bupati Aceh Timur mengunjugi kediamanya.

Murniati, (25) mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur atas kunjungannya dan bantuan kursi roda serta tongkat. Bantuan ini sangat berarti dan ini merupakan harapan serta impian yang selama ini diharapkan telah didapati,"demikian ucap Murniati dengan mata berbinar-binar.

"Alhamdulillah, kenjungan ini merupakan yang sangat berarti dalam kehidupan  saya, dengan adanya bantuan ini sehingga bisa cepat beraktivitas sehingga mempercepat proses pengobatan," ucap Murniati.

Hasballah bin M.Thaib, Bupati Aceh Timur saat mengunjugi kediaman Murniati, korban tabrakan dengan kondisi tak mampu bergerak mengatakan, mengharapkan agar bantuan kursi roda dan tongkat tersebut menjadi manfaat untuk mempercepat kesumbuhan agar dapat menjalankan aktifitasnya.

Drs. M.Yasin, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Aceh Timur dalam kunjungan bersama Bapak Bupati Aceh Timur untuk penyerahan bantuan tersebut mengatakat, berkat informasi dan kerja kerjasama masyarakat memberitahukan Dinas terkait.

Makanya, Kita hari ini bersama Bupati mendatangi kediaman Murniati untuk menyerahkan bantuan Kursi Roda dan tongkat,"ujar M. Yasin. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini