-->








Empat Pejabat Polres Aceh Utara Diganti

30 September, 2015, 15.26 WIB Last Updated 2015-09-30T08:26:39Z
LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi S.Ik memimpin serahterima jabatan (Sertijab) empat orang pejabat Polres. Empat pejabat tersebut Waka Polres Kompol Muhammad Yusuf A.Md, Kasat Intelkam AKP I Ketut Suprianta, Kasat Lantas AKP Muhammad Mukhtari dan Kapolsek Lhoksukon AKP Razali.

Sertijab dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Aceh Utara, Rabu (30/9/2015). Hadir dalam acara Kejari Lhoksukon Teuku Rahmatsyah SH.,MH, Kalapas Lhoksukon Effendi SH, Camat Lhoksukon Saifuddin S.Sos, Ka UPTD Lhoksukon M. Usmani S.Pd, para Kasat, Kapolsek, dan anggota Polres Aceh Utara.

Jabatan Waka Polres digantikan Kompol Suwalto SH.,SIK, Iptu Rezki sebagai Kasat Intelkam, Iptu Hendra Gunawan Tanjung menjadi Kapolsek Lhoksukon. Sementara AKP Ikmal menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Utara.

"Kepada yang telah dimutasi ke daerah lain maka saya ucapkan selamat mendapat tugas yang baru, dan terimakasih telah mengabdi di Polres Aceh Utara selama ini. Semoga dengan ditempatkan di Polres yang baru dapat pula menjadi wahana yang baru," demikian kata Kapolres AKBP Achmadi S.Ik saat memberikan sambutan.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini