-->








Guru, Siswa dan Sekolah di Aceh Utara Terima Penghargaan

03 September, 2015, 00.40 WIB Last Updated 2015-09-02T17:41:49Z
LHOKSUKON - Sejumlah guru, siswa dan sekolah di Kabupaten Aceh Utara menerima piala prestasi di Hari Pendidikan Daerah Aceh (Hardikda) yang ke 56, Rabu (2/9).

Penyerahan piala diberikan usai upacara Hardikda yang berlangsung di lapangan serbaguna Lhoksukon oleh Wakil Bupati Muhammad Jamil MKes, dan Kadisdikpora Razali, S.Pd, berdasarkan surat keputusan Kadisdikpora Aceh Utara bernomor 814/84/2015 M, 31 Ags 2015.

Dalam hal ini, Wakil Bupati sanggat bangga dengan atas prestasinya guru, siswa dan sekolah di Aceh Utara yang telah membawa serta mengharumkan nama baik Aceh Utara ke tingkat nasional. Dirinya pun berharap agar penerima hadiah tersebut dapat terus berprestasi selamanya.
Disamping itu, dirinya memahami betapa beratnya tugas membangun pendidikan Aceh yang berkualitas, relevan dan berdaya saing. Tantangan bagi dunia pendidikan tidak semakin ringan, seiring dengan dinamika perubahan global yang berlangsung cepat.

"Dalam kondisi yang demikian, kita harus memantapkan semangat dan komitmen kita untuk terus berjuang mengantarkan generasi baru kita ke depan pintu gerbang kejayaan Aceh," katanya.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini