-->








Innalillahi, Praka Feri Meninggal dalam Lakalantas

02 September, 2015, 23.18 WIB Last Updated 2015-09-02T16:18:53Z
KUALA SIMPANG - Kecelakaan maut terjadi di tikungan Desa Paya Kulbi, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (2/9/2015).

Akibatnya, seorang anggota TNI dari Yonif 111 Raider Tualang Cut berpangkat Prajurit Kepala (Praka) bernama Feri Fardian meninggal dunia. Sedangkan Danil (35), warga sipil asal Desa Suka Damai Paya Raja Bendahara kritis.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Praka Feri saat itu hendak kembali ke markasnya di Yonif 111 Raider Tualang Cut dengan menggunakan sepeda motor jenis Supra X bernomor polisi BL 6136 FG usai mengantarkan surat ke Kompi A Yonif 111 Raider.

Namun ajal menjemputnya usai menghantam sepeda motor jenis Vixion bernomor polisi BL 4563 UT yang dikendarai oleh Danil dari arah berlawanan.

Menurut keterangan tim medis, Praka Feri mengalami luka sobek dibagian kening dan mata sebelah kanan serta mengalami pendarahan dikedua telinganya. Sedangkan Danil sampai saat ini masih kritis, dengan luka memar dibagian wajah dan tangan serta patah tulang dibagian kaki sebelah kanannya.


Kini dua kendaraan masing-masing milik korban telah diamankan pihak Satlantas Polres Aceh Tamiang.[charul]
Komentar

Tampilkan

Terkini