-->








Himbauan Kapolres Aceh Utara Jelang Idul Adha

15 September, 2015, 17.00 WIB Last Updated 2015-09-15T10:01:09Z
Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi SIK
LHOKSUKON - Hari raya Idul Adha 1436 Hijriyah tinggal menghitung hari, yang jatuh pada tanggal 24 September 2015. Oleh karena itu, Polres Aceh Utara kepada masyarakat menghimbau agar mewaspadai segala macam bentuk aksi kejahatan maupun kriminal bersenjata api dalam pencurian ataupun perampokan.

Himbauan ini disampaikan langsung Kapolres Aceh Utara, AKBP Acmadi SIK melalui Kabag Ops, AKP Edwin Aldro, saat dimintai tanggapannya oleh lintasatjeh.com, Selasa (15/9/2015).

"Ya himbauan kita sampaikan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai segala tindak kriminal, khususnya pencurian terhadap hewan ternak milik warga. Laporkan segera kepada aparat setempat bila itu terjadi," himbau Kabag Ops.

"Karena permintaan hewan ternak meningkat, maka para pemilik ternak juga harus waspada. Karena hal ini bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan pencurian hewan ternak," himbaunya lagi.

Tak hanya itu, tambah AKP Edwin, jelang Idul Adha tentunya banyak masyarakat yang akan bersilaturrahmi ke sanak famili, baik yang didalam kota maupun diluar kota dengan menggunakan kendaraan umum maupun kenderaan pribadi.

"Maka perlu juga kita himbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan tetap memperhatikan keselamatan berkendara mengingat arus lalu lintas meningkat menjelang Idul Adha serta patuhi peraturan lalu lintas," demikian himbauan Polres Aceh Utara.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini