-->








Owner Danish Berikan Kiat-Kiat Sukses Berwirausaha Kepada Mahasiswa

15 September, 2015, 16.54 WIB Last Updated 2015-09-15T09:55:06Z
BANDA ACEH - Selain dari akademisi, panitia pelatihan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Ar-Raniry Banda Aceh menghadirkan langsung owner DANISH car interior Banda Aceh sebagai narasumber sekaligus pemateri pada acara pelatihan kewirausahaan bagi mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas itu pada Minggu, 13 September 2015.

Acara sehari penuh itu mengambil tema “Dengan pelatihan kewirausahaan kita rubah pola pikir mahasiswa terhadap dunia kerja”.

Kegiatan itu berlangsung di Aula lantai tiga Paska Sarjana UIN Ar-Raniry yang di buka oleh Dr. H, Syamsul Rizal, M.Ag selaku wakil rector UIN.

Wakil dekan III, Syahminan, M. Ag selaku Panitia Pelaksana kegiatan itu  mengatakan, Afifuddin sebagai Ceo Danish merupakan alumni UIN Ar-Raniry yang berwira usaha setelah menamatkan kuliahnya sehingga sangat cocok untuk berbagi pengalaman kepada mahasiswa dalam membangun usaha dan meniti karir dalam berbisnis.

Lanjutnya, “dia merupakan alumni fakultas tarbiyah yang di didik menjadi guru, namun usahanya selama ini jauh menyimpang dari apa yang dia pelajari dulu di bangku kuliah sehingga sangat menarik dan cocok untuk berbagi dengan kami”.

Dari slet materi yang disampaikan Afif itu dapat kita ketahui bahwa Danish car interiol sendiri merupakan usaha yang bergerak bidang jok dan interiol mobil itu dianggap sebagai pelaku usaha bisnis sukses di banda Aceh sekarang dan informasinya sudah merambah ke bisnis lainnya.

Pelatihan wirausaha itu di ikuti oleh 62 mahasiswa sebagai peserta dari  empat prodi dibawah fakultas ekonomi dan bisnis.

Owner  Danish dalam penyampaian materinya banyak membahas tentang bagaimana menemukan peluang usaha serta merintisnya dan berbagi pengalaman dengan peserta tentang strategi pemasaran yang harus di jalankan untuk suksesnya sebuah usaha.[Muhammad Idris/Citizen reporter]
Komentar

Tampilkan

Terkini