-->




HUT TNI ke 70, Korem 011/Lilawangsa Buka Pameran Alutsista

30 September, 2015, 11.17 WIB Last Updated 2015-09-30T04:17:55Z
LHOKSEUMAWE - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 70, Korem 011 Lilawangsa membuka Bazar dan Pemeran Alutsista di Komplek Terminal Baru Desa Pusong Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Rabu (30/9/2015).

Pembukaan bazar diwakili oleh Danlanal Letkol Mar Nasrudin. Hadir dalam acara itu, Kasrem 011/LW Letkol Inf Handoko Prasetyo, Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono, S. Ik, Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Kav Erwandarno, Dansat Radar 231 Letkol Lek Imam Taufik, Setda Kota Lhokseumawe Dasni Yuzar, SE.,MM, Ketua MPU Kota Lhokseumawe Tgk. Mustafa Achmad, serta para Dan/Kasat Disjan Rem 011/LW

Danlanal Letkol Mar Nasrudin dalam sambutannya tak lupa mengucapakan terima kasih dan apresiasi kepada koordinator acara bazar dan pemarenan alutsista tersebut sehingga acara dapat berjalan dengan tertib.

Dia berharap dengan menyaksikan pameran alutsista ini akan menambah wawasan dan semakin terbukanya informasi dalam mengenal perkembangan alutsista yang dimiliki TNI. Kegiatan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum retropeksi dan intropeksi diri bagi intansi Negara yang menjaga kedaulatan NKRI, telah sejauh mana dalam mendarma bhaktikan diri bagi Nusa dan Bangsa serta masyarakat.

Dengan digelarnya pameran alutsista, lanjutnya, masyarakat merasa memiliki TNI dan memiliki kebanggaan terhadap modernisasi yang telah dilakukan oleh TNI dalam menjaga kedaulatan Negara dan menjaga keutuhan NKRI. Melalui kegiatan pameran alusista ini kedekatan antara TNI dengan rakyat akan semakin solid.

"Kita kedepan tidak hanya bersandar pada tekhnologi peralatan perang, namun kita juga harus tetap memelihara dan memantapkan kekuatan pertahanan berbasis kerakyatan," tukasnya.[Hendra]
Komentar

Tampilkan

Terkini