-->








Masyarakat Kawasan ExxonMobil Keluhkan Jalan Rusak

01 September, 2015, 21.56 WIB Last Updated 2015-09-01T14:56:21Z
LHOKSUKON - Masyarakat di beberapa kecamatan kawasan perusahaan PT ExxonMobil, mengaku sangat prihatin dengan kondisi jalan ExonMobil yang rusak parah.

Para pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan berlubang, mulai dari Simpang Reudang Kecamatan Matang Kuli sampai dengan Simpang Ceubrek Kecamatan Syamtalira Aron.

Menurut tokoh masyarakat Matangkuli, H. Jafar Siddiq, ST, kepada lintasatjeh.com, Selasa (1/9/2015) mengatakan jalan akan susah dilalui terlebih bila musim panas sangat mengganggu dengan debu yang tebal yang bisa mengganggu pernafasan dan bila musim hujan sering terjadi laka lantas karena terperosok lobang-lobang besar.

Maka dengan ini, dirinya selaku warga memohon kepada Pemerintah Aceh Utara untuk membantu sarana jalan yang menghubungi di beberapa kecamatan ini untuk ditindak lanjuti perbaikannya.

"Kami masyarakat  mau ngadu kemana. Jika kami mengadu kepihak ExonMobil mereka berdalih masa kontrak proyek fital ini sudah habis," ujarnya.

Masih kata dia, masyarakat pernah mengadu ke Pemda Aceh Utara. Namun pihak ExxonMobil hanya menambal jalan yang berlubang, dan itu pun hanya mampu bertahan hingga dua minggu saja.

Diharapkan, kesediaan semua pihak baik pemda dan ExonMobil untuk memikirkan tentang sarana jalan yang dilalui masyarakat dan perusahaan tersebut, demi terujudnya roda perekonomian rakyat dan lancarnya transportasi dalam melakukan aktifitas warga.[Zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini