-->








PAS Temu Ramah Dengan Kapolda Aceh

05 September, 2015, 17.38 WIB Last Updated 2015-09-05T10:38:55Z
BANDA ACEH - Sejumlah tokoh yang tergabung dalam Perhimpunan Alumni SMA 1 Samalanga (PAS) mengadakan pertemuan dengan Kapolda Aceh, Irjen Pol. Hussein Hamidi di Mapolda Aceh, Banda Aceh, Jumat, 4 September 2015.

Ketua PAS, H. Saifuddin Muhammad mengatakan, pertemuan dengan orang nomor satu di jajaran Polda Aceh ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturrahmi antar sesama alumni SMA 1 Samalanga.

"Ini hanya sekedar melepas kangen dan temu ramah saja untuk  mempererat tali silaturrahmi antar sesama alumni karena pak kapolda juga alumni SMA 1 Samalanga," ujar H. Saifuddin Muhammad.

Anggota legislatif dari Partai Nasdem ini mengatakan, dalam pertemuan ini pihaknya turut membahas berbagai macam isu kekinian.

Hal senada juga diungkapkan Zulfahdli selaku dewan Pembina PAS. Politisi dari Partai Aceh ini mengatakan, melalui reuni ini diharapkan mampu menyatukan satu visi dan misi dalam membangun Aceh, khususnya wilayah kabupaten Bireuen.

“Dalam pertemuan tadi, pak Kapolda menyambut baik untuk program reuni akbar alumni SMA 1 Samalanga pada tanggal 26 September 2015 nanti. Pada silaturrahmi tadi kami juga membahas mengenai isu perkembangan dan mutu pendidikan, penyuluhan narkoba dan economic creativity,” tambah Zulfadhli.

Ia juga menambahkan, dalam reuni akbar nantinya pak Kapolda juga merespon penuh pelaksanaan program reuni akbar SMA 1 Samalanga nanti. Menurutnya, dalam reuni akbar ini nantinya, Kapolda juga turut mengajak kepada seluruh tokoh-tokoh alumni untuk bersama-sama kembali membangun dan menata kembali Aceh dari berbagai macam sektor. Pasalnya, pada reuni akbar nanti pihaknya juga turut menjaring berbagai aspirasi masyarakat terhadap pembangunan yang pro rakyat.

“Tadi pak Kapolda juga sudah katakan akan turut hadir pada reuni akbar nanti, dan ia juga turut menyumbang satu ekor lembu. Beliau juga katakan pada reuni ini bukan sekedar momen tatap muka, tapi juga kesempatan untuk mendengar segala keluhan masyarakat,” katanya lagi.[tar]
Komentar

Tampilkan

Terkini