-->




Peringatan Hardikda ke 56 di Gayo Luwes Diwarnai Insiden

02 September, 2015, 16.17 WIB Last Updated 2015-09-02T15:48:05Z
GAYO LUWES - Meski peringatan Hardikda ke 56 di Kabupaten Gayo Lues diwarnai insiden terputusnya tali pada tiang bendera yang mengakibatkan gagalnya pengibaran bendera Merah Putih, namun upacara tetap berlangsung dengan khidmat, Rabu (2/9/2015).


Upacara digelar di Stadion Seribu Bukit dihadiri ratusan peserta, dari kalangan pendidik dan siswa-siswi Sekolah Dasar sampai pelajar Sekolah Menengah Atas. Kemudian juga terlihat hadir dari jajaran pemerintah daerah baik muspida serta Kepala SKPK Kabupaten Gayo Lues.

Bupati Gayo Lues H. Ibnu Hasim, S. Sos, MM, selaku pembina upacara membacakan amanat Gubernur Aceh dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Daerah ke 56. Dalam amanatnya, Gubernur Aceh menekankan pendidikan di daerah harus terus dipacu seiring target pencapaian mutu pendidikan di Aceh.

"Meski penerapan kurikulum 2013 belum diwajibkan oleh Kementerian Pendidikan, namun Gubernur Aceh mengharuskan setiap sekolah di Aceh untuk menerapkan kurikulum tersebut agar pendidikan di Aceh tidak tertinggal," ujarnya.

"Diharapkan seluruh sekolah di Aceh dapat menerapkan kurikulum 2013" tegas Gubernur Aceh yang disampaikan Bupati Gayo Lues.[Budi]
Komentar

Tampilkan

Terkini