-->








Ribuan Santri se Aceh akan Kembali Gelar Aksi Aswaja

26 September, 2015, 20.11 WIB Last Updated 2015-09-26T13:11:52Z
LHOKSUKON - Ribuan santri se Aceh kembali akan menggelar aksi damai Ahlussunnah Waljamaah, di Kota Banda Aceh, pada Kamis 1 Oktober 2015 mendatang. Massa tersebut tergabung dari tokoh masyarakat, Rabitah Silaturahmi Santri Se Aceh, Front Pembela Islam (FPI), dan lembaga Acheh Future.

"Masa yang akan datang kali ini lebih besar dari sebelumnya," kata Ketua Acheh Future, Razali Yusuf, usai silaturahmi dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda Teungku H Muhammad Ali yang juga akrab disapa Abu Paya Pasi, di Alue Cek Doi, Julok, Aceh Timur, Sabtu (26/9/2015).

Razali menambahkan, massa yang bergerak ke Banda Aceh murni keihlasan dan niat para santri dan tidak dibiayai oleh siapapun, apa lagi dengan para politisi. Karena misi ini murni untuk menegakkan ahlussunnah wal jamaah, sehingga jangan sampai ditunggangi oleh politisi ataupun orang-orang berkepentingan.

"Bila nama ini dikaitkan dengan Pilkada nanti, kami akan mengecam, karena kami ikhlas demi memperjuangkan Aswaja," ujar Razali.

Sementara itu, Ketua DPD FPI Aceh Teungku Muslim At-Thahiri, MA, yang dikonfirmasi lintasatjeh.com, membenarkan aksi damai tersebut.

"Aksi damai Aswaja," katanya melalui pesan singkat.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini