-->








Teuku Azril vs Teuku Wisnu 1-0

06 September, 2015, 12.57 WIB Last Updated 2015-09-06T11:07:02Z
IST
Beberapa hari lalu Teuku Wisnu artis ibu kota asal Aceh membuat kehebohan dalam program "Berita Islami Masa Kini" yang membuat sejumlah rakyat Indonenesia menghujatnya, pengguna media sosial terus membully Teuku Wisnu.

Bulan lalu menjelang penyambutan bulan Ramadhan 1436 H. rakyat Aceh akan menyambutnya dengan tradisi meugang, namun rakyat Aceh dihebohkan dengan pernyataan Teuku Azril tokoh muda Aceh yang juga bermukim di Jakarta, statement kontroversial tersebut membuay Teuku Azril dihujat oleh ratusan ribu rakyat Aceh.

Sampai saat ini topik hapus tradisi meugang masih saja menjadi perbincangan warga Aceh, kalau dibandingkan dengan Teuku Wisnu pernyataan Teuku Azril tidak sefatal Teuku Wisnu, kealpaan membuat Aceh tercoreng bagaimana tidak Islam awal mula dari Aceh baru kemudian keseluruh pelosok Nusantara dan Asia Tenggara.

Kalau Teuku Azril harus belajar sejarah Aceh lagi, Teuku Wisnu harus belajar agama lagi, Teuku Azril dan Teuku Wisnu sudah melakukan tindakan dimana keduanya dibully oleh netizen, pernyataan Teuku Azril minta hapus tradisi meugang di Aceh telah menghiasi berbagai media baik lokal dan nasionla.

Situs besar Kompasiana dan Kaskus juga tidak ketinggalan membahas persoalan Teuku Azril, kedua pria berdarah Aceh ini merupakan tokoh kontroversial sekarang. Teuku Azril ketika ditelusuri oleh beberapa warga Aceh yang berkunjung ke Jakarat mempertanyakan apa alasan Teuku Azril minta meugang dihapuskan.

Beredar isu Teuku Azril berhutang banyak uang untuk dikirimkan ke Aceh, uang itu diberikan kepada orang miskin yang minta uang meugang darinya, dan agar rakyat Aceh tidak mengemis uang meugang bubarkan saja tradisi meugang di Aceh.

Teuku Wisnu dulunya dikenal kalem dan santun.

Tidak sedikit yang tertarik dengan sifat Teuku Wisnu tersebut, namun kini Teuku Wisnu bukan lagi idola karena salah kaprah dalam bertindak, Jaman dulu kalau orang Aceh datang ke Jakarta, jika shalat di Masjid dan diketahui jama'ah kita dari Aceh maka mereka akan minta kita untuk pimpin shalat (imam) begitu percayanya orang-orang dulu terhadap orang Aceh.

Teuku Azril dan Teuku Wisnu harus berhati-hati dalam memberikan pernyataan, bukanya didikung justru mengundang hujat terhadap mereka berdua.

Kepada Teuku Wisnu : cobalah untuk tidak menjadi mukmin yang sukses membuat Islam semakin dibenci, dengan perbedaan pendapat yang beragam. tapi jadilah mukmin yang bernilai. orang kejar sukses menghina Islam seperti salah satu sutradara terkenal jelekkan Islam dirinya tidak bernilai sampai saat ini.

Kepada Teuku Azril : Kalau ada yang menghina anda anggap saja sebagai pujian, bahwa mereka berjam-jam memikirkan anda, sedangkan anda tidak sedetikpun memikirkan mereka. bahasa yang Teuku Azril pinjamkan dari mantan Presiden B.J. Habibie ini membuat anda berhasil menghentikan netizen menghujat anda.

Rakyat Aceh tahu Teuku Azril penggemar B.J. Habibie dimana dalam berita hapus meugang naman mantan Presiden B.J. Habibie juga disebutkan. tujuan Teuku Azril bagus menghentikan orang agar tidak mengemis.

Bicara Burhanuddin Jusuf Habibie juga berkaitan dengan Teuku Wisnu, bagaimana tidak Ainun mantan istri B.J. Habibie penggemar Teuku Wisnu. dan menurut pengakuan B.J. Habibie kepada Najwa dalam progrma MataNajwa MetroTv hanya Teuku Wisnu aktor Indonesia yang dikenalinya.

Teuku Azril versus Teuku Wisnu tokoh Ibu Kota Negara yang kontroversial, 1-0 

" Teuku Wisnu buat Aceh malu saja, bagus Teuku Azril meskipun permintaannya minta hapus meugang dikritisi oleh ratusan ribu rakyat Aceh, tidak menyimpang dengan agama. demikian [Teuku Mahlel]

Sumber berita meugang :



Sumber berita teuku wisnu :

Komentar

Tampilkan

Terkini