-->




Vokalis Zaqavy Band Pulang Kampung ke Aceh

13 September, 2015, 18.41 WIB Last Updated 2015-09-13T11:41:47Z
LANGSA - Reza Zaqavy, vokalis grup band Zaqavy akhirnya pulang kampung ke tanah kelahirannya di Kota Langsa, Provinsi Aceh, Kamis (10/9/2015) lalu. Dirinya mengakui kepulangannya ke tanah rencong untuk bersilaturrahmi dengan keluarga juga untuk memperingati hari raya idul adha.

Kepada awak media, Reza mengatakan, dirinya pulang ke Langsa bersama Ozy Syahputra yang juga artis berdarah Aceh. Namun, katanya, Ozy harus kembali ke Jakarta dikarenakan kesibukan dan jadwal yang terlalu padat.

“Alhamdulillah, tahun ini saya bisa kembali ke Aceh untuk bersilaturrahmi dengan keluarga dan juga kawan-kawan disini, mungkin habis lebaran idul adha baru kembali ke Jakarta,” ungkap laki-laki berumur 25 tahun tersebut, Jumat malam (11/9/2015) di kediamannya di Gampong Teungoh, kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Sebelumnya, Reza juga pernah pulang ke Aceh pada tahun 2012 lalu namun hanya beberapa hari karena jadwal manggung yang padat di pulau jawa. Tahun ini, katanya, karena jadwal yang tidak terlalu padat  dapat diluangkan untuk pulang kampung.

Kepulangannya ke Aceh setelah beberapa waktu lalu disibukkan dengan proses pengambilan gambar untuk single terbarunya, Kekasih Telah Pergi. (lihat videonya: ‘Kekasih Telah Pergi’

“Sebenarnya saya sangat menginginkan manggung di Aceh, tapi belum ada sponsor yang mau dikarenakan mereka bingung dengan izinnya disini,” ujar fans berat Bon Jovi tersebut.

Seraya menambahkan, “Kami siap dan sangat berkeinginan manggung di Aceh, jika nantinya ada acara di Aceh dan kami diundang, pasti akan berangkat bersama personil Zaqavy Band lainnya,” tambahnya.

Zaqavy merupakan grup band Nasional di Jakarta dengan tiga personil, masing-masing Reza (vokalis), Ewien (gitaris), dan Ryan (basis). Beberapa waktu lalu, grup band ini juga pernah manggung bersama grub band Slank di acara yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Gelora Bung Karno.[rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini