-->








BlackBerry Priv Siap Saingi Samsung dan iPhone

31 Oktober, 2015, 20.31 WIB Last Updated 2015-10-31T13:31:34Z
IST
OTTAWA - BlackBerry Priv hadir dengan mengusung sistem operasi Android. Dengan Priv, BlackBerry tampak memiliki taring untuk bersaing dengan smartphone sekelas Samsung Galaxy S6 dan Apple iPhone 6.

Dilansir Techradar, Kamis (29/10/2015), penyedia layanan jaringan asal Kanada, Telus, mengungkapkan bahwa perangkat berlayar lengkung dual-edge pada BlackBerry Priv akan lebih berguna dibandingkan Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge+.

Fitur layar lengkung pada Priv diklaim dapat lebih meningkatkan produktivitas pengguna. Smartphone terbaru besutan vendor asal Kanada itu juga mendukung fitur Hub dari BlackBerry 10 serta aplikasi Notes.

Pada bagian layar tepi, pengguna bisa menempatkan beberapa aplikasi favorit. Fitur yang dinamakan Productivity Edge ini serupa seperti yang terdapat pada Galaxy Edge.

Ada pula fitur display Charging, yang memungkinkan pengguna memeriksa apakah pengisian daya handset Priv telah penuh pada sisi layar. Tidak hanya itu, Priv juga menyediakan icon 'X' atau tanda silang untuk menutup aplikasi tertentu yang sedang berjalan pada tampilan 'recent apps'.

Handset Priv mulai memasuki tahap pre-order pada Jumat 23 Oktober 2015. Perangkat tersebut memadukan antara fitur keamanan yang ada pada BlackBerry yang diintegrasikan ke dalam Android.

Smartphone terbaru BlackBerry dengan OS robot hijau itu diklaim unggul dalam hal layar. Priv memiliki resolusi layar QHD, dengan kepadatan layar yang tinggi untuk melihat video dan bermain game.

Ditambah lagi, keyboard qwerty ala BlackBerry, membuat kegiatan mengetik SMS atau sosial media serta mencatat semakin nyaman.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini