-->








IMATA Berhasil Kumpulkan 52 Kantong Darah

01 Oktober, 2015, 22.36 WIB Last Updated 2015-10-01T15:37:17Z
LHOKSUKON - Ikatan Mahasiswa Tanah Luas (IMATA) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) berhasil mengumpulkan sebanyak 52 kantong darah melalui kegiatan donor darah yang dilakukan di halaman kantor setempat, Kamis (1/10/2015).

Ketua IMATA Syahril, mengatakan kantong darah yang terkumpul tersebut berasal dari puluhan pendonor yang terdiri dari mahasiswa, kalangan masyarakat dan muspika Tanah Luas.

Menurutnya, dalam acara donor darah yang dilakukan kali ini, pihaknya tidak memasang target jumlah tertentu, tetapi sebanyak-banyaknya agar bisa disumbangkan kepada pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Utara.

"Kami menjalin kerja sama dengan pihak PMI Aceh Utara dan acara tersebut disponsori oleh perusahaan ExxonMobil, untuk mengadakan kegiatan sosial donor darah ini," ujar Syahril.

Kegiatan donor darah tersebut, katanya, merupakan salah satu rangkaian acara tahunan yang dilakukan oleh mahasiswa Tanah Luas secara berkesinambungan setiap tahun dan pihaknya mengharapkan, kantong berisi darah yang terkumpul dari donor darah kali ini, dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkannya.[Razali]
Komentar

Tampilkan

Terkini