-->








Pria Misterius Tewas Tergantung di Polda Metro Jaya

05 Oktober, 2015, 08.58 WIB Last Updated 2015-10-05T01:58:37Z
IST
JAKARTA - Seorang misterius tanpa identitas tewas tergantung pada sebuah pohon di Lapangan Sabhara Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) pada Senin (5/10) pagi.

"Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur," kata Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Musyafak saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Musyafak mengatakan pria tersebut ditemukan bergantung pada sebuah pohon besar sekitar pukul 06.00 WIB.

Musyafak menuturkan tubuh pria tergantung menggunakan tali plastik warna biru dengan jarak kaki dengan tanah sekitar 29 centimeter.

Usia korban diperkirakan sekitar 30 tahun hingga 40 tahun dengan tubuh kurus, mengenakan kemeja, celana panjang dan sandal jepit, namun tidak terdapat tanda khusus.

Musyafak menyatakan tim dokter forensik RS Polri Kramatjati Jakarta Timur akan memvisum jasad korban guna memastikan penyebab kematian dan mencari tanda khusus.

"Akan divisum untuk mengetahui apakah korban gantung diri atau digantung dan mengetahui kematiannya juga," tutur perwira menengah kepolisian itu. [suarapembaruan]
Komentar

Tampilkan

Terkini