-->








Real Carlos FC Siap Buru Piala Futsal KNPI CUP II

31 Oktober, 2015, 16.24 WIB Last Updated 2015-10-31T09:25:07Z
BANDA ACEH - Real Carlos FC menyatakan kesiapannya menyapu bersih lawan-lawannya dalam turnamen futsal memperebutkan piala KNPI CUP II yang digelar di lapangan Soccer, mulai tanggal 29 Oktober 2015 hingga November 2015.

"Kemenangan melawan Blang Pidie FC merupakan awal kerja tim yang solid. Saya pikir skor 13 - 3 untuk Real Carlos FC merupakan kemenangan fantastis," demikian dikatakan Manager sekaligus pelatih Real Carlos FC, Teuku Malvino, SH kepada lintasatjeh.com, (31/10/2015).

Lebih lanjut, meski demikian Malvino juga tidak meremehkan kekuatan lawan. Namun dengan stamina dan soliditas tim, Real Carlos FC akan bekerja maksimal diatas lapangan.

"Target kita, sapu bersih permainan. Kita punya tim yang solid jadi tiga angka bukan hal yang mustahil," katanya.

"Kalau tiga angka kita selalu dapatkan dalam setiap pertandingan tentu akan mempermudah laju menuju perempat final, final dan menjadi juara," demikian pungkasnya.

Real Carlos FC besutan Teuku Malvino diperkuat pemain-pemain diantaranya H. Aminullah Usman yang akrab disapa Bang Carlos Mantan Direktur Bank Atjeh. Kemudian ada Ifan, Asrul, Zulfan, Feri, Mulyadi, Zidane, Luthfi, Abenk, dan diperkuat D Nas dibawah mistar gawang.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini