-->








Wanita di Negara Ini Tak Suka Pria Gundul

09 Oktober, 2015, 11.52 WIB Last Updated 2015-10-09T04:52:29Z
IST
WANITA biasanya memiliki banyak kriteria tentang hal-hal yang disukai dan tidak disukai dari pria. Tetapi hasil survei terbaru di Singapura ini menemukan hal yang mengejutkan mengenai pria yang tidak disukai wanita.

Dilansir dari New York Post, survei terbaru yang dilakukan di Singapura menyatakan bahwa dua per tiga wanita di sana tidak mau mengencani pria gundul. Survei tersebut dilakukan terhadap 2.845 orang oleh sebuah aplikasi kencan asal Singapura yang bernama Paktor. Survei dilakukan terhadap pria dan wanita dari usia 18 hingga 50 tahun.

Dari penelitian tersebut diketahui bahwa wanita paling tidak menyukai pria yang gundul. Sedangkan bagi pria, mereka tidak menyukai wanita yang materialistis, terlalu banyak menuntut, dan memakai make up berlebihan. Sebagian besar pria menyatakan bahwa tidak apa-apa jika pasangan mereka memiliki penghasilan yang lebih besar, sedangkan pada wanita hanya 48 persen yang setuju dengan pendapat tersebut.

Jadi jika Anda seorang pria berkepala gundul, sebaiknya Anda tidak usah mencoba untuk mencari jodoh ke Singapura.[Merdeka]
Komentar

Tampilkan

Terkini