-->








Kodim 0103 Aceh Utara Gelar Pertemuan dengan Eks GAM

29 November, 2015, 22.47 WIB Last Updated 2015-11-29T15:48:11Z
LHOKSUKON - ‎Komandan Komando Distrik Militer 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono, menggelar pertemuan dengan tokoh eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), di Desa Alue Bungkoh, Kecamatan Pirak Timu, Minggu (29/11/2015).

Hadir dalam pertemuan itu, Pasi Intel Lettu Inf Gunawan Siregar, Pasi Ops Kapten Inf Ikhwan, Danramil Pirak Timu Kapten Arm Anas, Panglima Muda wilayah Cut Meutia Mukhtar alias Sigan, Mudawali alias Butet, Samidan alias Kribo.

Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono, mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk mempererat silahturahmi dengan eks GAM sekaligus meminta masukan guna mendorong kemajuan pembangunan di daerah Aceh Utara.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengajak para ek kombantan GAM serta eleman sipil  untuk berpartisipasi di segi pertahanan dan keamanan, dan khususnya dalam segi potensi pariwisata dan pertanian.

“Semua itu tentunya akan dapat dicapai jika dilakukan dengan rasa kebersamaan,” ujarnya.

Dandim pun mengharapkan dengan digelarnya silaturahim tersebut akan tercipta suasana kabupaten Aceh Utara yang kondusif. [Liem]
Komentar

Tampilkan

Terkini