-->








Revolusi Mental Percepat Kemajuan Kesejahteraan Masyarakat Indonesia

29 November, 2015, 20.19 WIB Last Updated 2015-11-29T13:20:09Z
Ketua PKPI Aceh, Indra Azmi
BANDA ACEH - Untuk mempercepat kemajuan kesejahteraan masyarakat Indonesia serta nasionalisme sejati yakni menjalankan program Nawacita Presiden Jokowi dengan salah satu caranya melakukan revolusi mental di segala bidang.

Revolusi mental harus dijalankan seluruh elemen bangsa dan harus didukung semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Dimulai dari presiden, menteri, dirjen, pegawai eselon I, petinggi BUMN, petinggi BI, Jendral Bintang satu s/d empat, direktur BUMD, Para Pengusaha Sukses, DPRD Provinsi, Para Gubernur dan Wakil Gubernur serta seluruh Kepala SKPD tingkat Provinsi.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPP PKPI Provinsi Aceh, Indra Azmi, SE kepada lintasatjeh.com, Minggu (29/11), di Banda Aceh.

"Mereka semua harus bersedia untuk menghibahkan semua pendapatan selama satu tahun kepada negara. Dengan demikian maka kepercayaan masyarakat kalangan bawah terhadap pemerintah, dan orang-orang sukses akan kembali secara utuh. Itulah yang dikatakan Nasionalisme Sejati Rakyat Indonesia," katanya.

Menurutnya, puasa pendapatan selama satu tahun bagi para petinggi negara dan pengusaha sukses untuk Indonesia akan sangat berarti, bukan hanya untuk revolusi mental diri sang pejabat maupun pengusaha itu sendiri namun juga akan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia. 

"Dengan begitu pemerintah wajib memberikan apresiasi dan reward kepada para pelaku hibah tersebut," sebut Indra Azmi.

"Jadi ayo....puasa pendapatan selama satu tahun bagi para petinggi negara dan pengusaha sukses untuk Indonesia," pungkasnya sembari mengatakan hal itu akan membuat kepercayaan rakyat kembali utuh dan itulah nasionalisme sejati. [ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini