-->








Temui Amir Faisal, Bupati Simeulue Sampaikan Sejumlah Peluang Investasi

30 November, 2015, 22.46 WIB Last Updated 2015-11-30T15:46:47Z
JAKARTA - Bupati kabupaten Simeulue Drs. H.Riswan menemui ketua DPP Partai Hanura yang membidangi BUMN Amir Faisal di Atjehconnection, Slipi Jakarta Barat.

Kedatangan Bupati Simeulue disambut langsung oleh Amir Faisal yang juga salah satu tokoh Aceh kelahiran Pidie di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Simeulue mengaku banyak hal yang ia bicarakan tentang kabupaten tersebut bersama Amir Faisal.

Disamping pembahasan sejumlah peluang investasi di kepulauan yang terkenal dengan Lobster.

"Saya bertemu dengan beliau untuk memperkuat jaringan di pemerintah pusat, ini sangat penting," katanya, Minggu (29/11/2015)

Menurut Riswan, selaku pemimpin Kabupaten Simeulue sangat membutuhkan dukungan pemerintah pusat untuk membangun kabupaten tersebut ke arah yang lebih baik.

"Saya sudah sampaikan kepada beliau semua peluang investasi di Simeulue, dan kami juga bicara banyak tentang Simeulue, kalau kita andalkan APBK saja tidak cukup untuk membangun Simeulue, tetap butuh anggaran diluar APBK," ujar Riswan.

Sementara itu, Amir Faisal menyambut baik kedatangan Bupati Simeulue yang telah menemuinya dan menyampaikan sejumlah peluang investasi di Simeulue serta kondisi kekinian di kabupaten tersebut.

"Selaku putra Aceh, saya perlu memikirkan tentang Aceh, dan berbuat untuk Aceh," katanya.

Ia juga mengatakan, pemerintah daerah yang ada di Aceh perlu membuka dan memperluas jaringan untuk melakukan lobi kepentingan daerah Aceh di tingkat pusat.

"Ini yang sangat perlu dilakukan oleh pemangku kebijakan di Aceh," ujar Amir.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini