-->








Muspika Seruway Hadiri Jalan Santai dan Senam Sehat

31 Januari, 2016, 18.43 WIB Last Updated 2016-01-31T13:06:24Z
ACEH TAMIANG - Dalam rangka membangun persatuan dan kesatuan antara sesama pemuda/i di Desa Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, datuk desa setempat, Alfian, menggelar acara jalan santai dan senam sehat, Minggu (31/1/2016). 

Pantauan lintasatjeh.com, acara jalan santai dan senam sehat yang diikuti sekitar 800 peserta tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek, IPTU Ferdian Chandra, S.Sos beserta Muspika Kecamatan Seruway.

Panitia acara, Datuk Muka Sei Kuruk, Alfian, mengatakan, acara jalan santai mulai start dari depan SD Negeri Muka Sei Kuruk dan finishnya di Lapangan Mesjid desa setempat, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur dari Medan, Sumatera Utara.

Datuk Alfian menambahkan, selain pembagian hadiah door prize, acara jalan santai dan senam sehat dimeriahkan juga dengan kegiatan bazar makanan oleh masing-masing dusun yang ada di Desa Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway.

"Acara ditutup dengan acara hiburan keybord serta lomba karoeke. Alhamdulillah semuanya berjalan aman dan lancar," ungkap Datuk Desa Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway, Alfian. [zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini