-->








APDESI Kecewa Terhadap Partai Aceh Kota Langsa

29 Februari, 2016, 23.05 WIB Last Updated 2016-02-29T16:05:52Z
LANGSA - Sejumlah geuchik di Kota Langsa merasa kecewa terhadap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Langsa yang tidak mengusulkan Usman Abdullah, SE sebagai calon Wali Kota pada Pilkada 2017 mendatang.

Padahal, di bawah kepemimpinan Umara sangat dirasakan manfaat oleh masyarakat Kota Langsa baik ditinjau dari sisi pembangunan maupun penegakkan Syariat Islam.

"Tentunya seseorang Wali Kota untuk membangun sebuah daerah membutuhkan waktu dan energi  besar, apa lagi kondisi ekonomi yang sangat morat marit," demikian disampaikan Sekretaris Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI)  Kota Langsa M. Yahya Husen kepada lintasatjeh.com, Senin (29/2/2016).

Husein menegaskan, para geuchik se Kota Langsa sangat mendukung bila Usman Abdullah dicalonkan kembali oleh Partai Aceh. Bila tidak, maka para geucik akan mencalonkan salah seorang geuchik untuk maju sebagai calon Wali Kota Langsa Periode 2017-2022.

"Calon yang diusulkan yaitu H. Muhammad Yusup Rani, A.Md yang sekarang masih menjabat sebagai Geuchik Gampong Paya Bujuk Tunong dan juga sebagai pengusaha sukses di Kota Langsa," sebutnya.

Menurutnya, hal ini bukan hanya wacana dan akan dibuktikan bila Partai Aceh (PA) tidak mencalonkan kembali Toke Seum sebagai Calon Wali Kota Langsa. [NS]
Komentar

Tampilkan

Terkini