-->








Kebahagiaan Ferbi, Rayakan Ultah di Tahun Kabisat

29 Februari, 2016, 23.09 WIB Last Updated 2016-02-29T16:20:24Z
LANGSA - Tahun 2016 merupakan tahun istimewa dan sangat ditunggu-tunggu kehadirannya terutama akhir bulan Februari ini. Pasalnya tahun ini merupakan tahun Kabisat atau dalam bahasa Inggris disebut ‘Leap Year‘ yang hanya terjadi 4 tahun sekali.

Tahun Kabisat adalah tahun khusus dimana biasanya jumlah hari dalam satu tahun dihitung 365 hari, maka pada tahun kabisat menjadi 366 hari.

Penambahan 1 hari tersebut hanya terjadi 4 tahun sekali dan hanya ada pada bulan Februari. Nah pada tahun 2016 ini disebut sebagai tahun Kabisat karena bulan Februari berakhir pada angka 29 bukan 28.

Seperti kebahagiaan yang dirasakan keluarga pasangan Safria Wahyudi dan Pita Dwifayanti, warga Paya Bujuk Seuleumak, Kota Langsa. Karena tepat 4 tahun yang lalu yakni tanggal 29 Februari 2012, putri pertama mereka lahir yang menambah kebahagiaan dan kesempurnaan hidup.

"Alhamdulillah tahun ini, di usianya yang keempat bisa ketemu tanggal 29 Februari," kata Pita penuh syukur.

Lanjut dia, tidak setiap tahun bisa merayakan ulang tahun. Jadi tahun ini tepat diusianya yang ke empat, anak kami Ferby Aulia Frista bisa merayakan dengan potong tumpeng sebagai rasa syukur.

"Harapannya, di hari baik ini, semoga anak kami menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama, bangsa dan negara," demikian tutup Pita didampingi suami tercinta Safria Wahyudi. [Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini