-->








RSCM Langsa Raih 'Asean Business Award 2016'

29 Februari, 2016, 23.27 WIB Last Updated 2016-02-29T16:28:11Z
LANGSA Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Langsa berhasil meraih penghargaan Asean Business Award 2016, dari Asean Business And Company Award Best The Best, dalam katagori sebagai rumah sakit As The Best Hospital In Quality Service Of The Year (rumah sakit dengan pelayanan terbaik) yang diselenggarakan oleh Asean Business & Company Award 2016, Jumat (26/2/2016) malam, di Hotel Grend Swiss Belhotel Medan.

Kepala Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Langsa, Dr. Cut Diah AK kepada lintasatjeh.com mengatakan penghargaan Asean Business Award ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan sebagai pemicu untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Dr. Cut Diah AK yang aktif dalam kegiatan sosial menyampaikan ucapan terima kasih kepada reken-rekan tim medis yang bekarja dengan ketulusan hati memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai kepela RSCM, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang bekerja dengan baik. Saya juga mengharap dengan Penghargaan Asean Business And Company Award Best The Best ini menjadi pemacu semangat untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Di tempat terpisah, Kabid Keperawatan RSCM Dr. Melda Ulfa mengatakan kami sangat bersyukur atas penghargaan yang kami peroleh dan akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan di RSCM Langsa ini.

“Dengan fasilitas serta kerjasama tim work yang kami lakukan, masyarakat hendaknya dapat menikmati pelayanan medis yang nyaman," harapnya. [Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini