-->








Leonardo DiCaprio Kunjungi CRU Serbajadi Aceh Timur

30 Maret, 2016, 17.51 WIB Last Updated 2016-03-30T10:52:14Z
ACEH TIMUR - Aktor ganteng  yang berperan sebagai Jack Dawson, dalam film Titanic (1997), sekaligus peraih kategori Best Actor di Ajang Piala Oscar 2016, Leonardo DiCaprio, berkunjung ke Conservation Respon Unit (CRU), Gampong Bunin, Kecamatan Serbajadi, Aceh Timur, Selasa (30/3/2016), sekira pukul 10.30 WIB.

Kunjungan Leonardo DiCaprio yang didampingi rekannya, Adrien Brody (pemeran Jack Driscoll dalam film Kingkong_red) dan Fisher Stevens beserta kru di CRU Serba Jadi disambut langsung oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Kadishutbun) Pemkab Aceh Timur, Iskandar, SH beserta Direktur LSM FKL, Rudi.

Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Kadishutbun) Pemkab Aceh Timur, Iskandar, SH, kepada lintasatjeh.com, menjelaskan kunjungan Leonardo DiCaprio ke Conservation Respon Unit (CRU) Serbajadi, selaku Duta Lingkungan yang bertujuan untuk melihat satwa liar gajah.


Iskandar menjelaskan, kedatangan mereka ke CRU Serbajadi dengan menggunakan dua unit Helikopter dari Jepang menuju Medan dan langsung ke CRU. Sekitar dua jam di CRU, mereka berangkat lagi menuju Medan.

"Leonardo DiCaprio berkomitmen akan membantu mengatasi konflik gajah di Kabupaten Aceh Timur melalui FKL dan HAKA. Mereka juga akan mempromosikan potensi wisata alam tentang satwaliar di Aceh Timur ke dunia luar," demikian ungkap Kadishutbun Aceh Timur, Iskandar, SH.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini